Kepanjangan IFC, UNDP, UNIDO, OECD beserta keterangannya

Temukan jawaban soal tugas sekolah/PR lewat Brainly brainly apps

DOWNLOAD VIA 9APPS

Kepanjangan dari IFC
IFC merupakan singkatan dari International Finance Corporation.

Keterangan Tentang IFC
IFC merupakan lembangan keuangan dunia yang menawarkan investasi, penasihat, dan jasa manajemen aset untuk mendorong perkembangan sektor swasta di negara-negara berkembang. Lembaga yang berkantor pusat di Washington, D.C., Amerika Serikat ini merupakan anggota World Bank Group. Lembaga ini didirikan pada tahun 1956 sebagai divisi sektor swasta dari World Bank Group.

Kepanjangan dari UNDP
UNDP merupakan singkatn dari United Nations Development Programme, terjemahannya Badan Program Pembangunan PBB.

Keterangan Tentang UNDP
UNDP merupakan organisasi terbesar dalam PBB. Organisasi berpusat di New York City, Amerika Serikat. Organisasi ini memberi advokasi untuk perubahan dan menghubungkan negara-negara untuk pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya untuk membantu masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Temukan jawaban soal tugas sekolah/PR lewat Brainly brainly apps

DOWNLOAD VIA 9APPS

Kepanjangan dari UNIDO
UNIDO merupakan singkatan dari United Nations Industrial Development Organization, terjemahannya Organisasi Pengembangan Industri PBB.

Keterangan Tentang UNIDO
UNIDO merupakan organisasi yang berkantor pusat di Wina, Austria. UNIDO merupakan organisasi PBB yang bertujuan untuk mempromosikan dan mempercepat industri di negara-negara berkembang dan negara-negara dengan kondisi ekonomi dalam masa transisi serta untuk mempromosikan kerjasama industri internasional.

Kepanjangan dari OECD
OECD merupakan singkatan dari Organisation for Economic Co-operation and Development, kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi.

Keterangan Tentang OECD
OECD merupakan organisasi ekonomi internasional yang beranggotakan 34 negara dan dibentuk pada tahun 1961. Organisasi ini bertujuan untuk mendorong kemajuan ekonomi dan perdagangan dunia. Organisasi ini merupakan wadah bagi anggota-anggotanya yang menerima prinsip ekonomi pasar bebas dan demokrasi perwakilan.

Temukan jawaban soal tugas sekolah/PR lewat Brainly brainly apps

DOWNLOAD VIA 9APPS