Kepanjangan dari dan Keterangan WTO, WHO, NAFTA

Temukan jawaban soal tugas sekolah/PR lewat Brainly brainly apps

DOWNLOAD VIA 9APPS

Apa kepanjangan dari WTO, WHO, dan NAFTA beserta keterangannya?

Kepanjangan dari WTO
WTO merupakan singkatan dari World Trade Organization, kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Organisasi Perdagangan Dunia.

Keterangan Tentang WTO
WTO merupakan organisasi internasional yang mengatur perdagangan internasional. Organisasi ini didirikan pada 1 Januari 1995 berdasarkan perjanjian Marrakesh. Kantor pusat WTO berada di Jenewa, Swiss. Organisasi ini memiliki 161 anggota.

Kepanjangan dari WHO
WHO merupakan singkatan dari World Health Organization, terjemahannya Organisasi Kesehatan Dunia.

Temukan jawaban soal tugas sekolah/PR lewat Brainly brainly apps

DOWNLOAD VIA 9APPS

Keterangan Tentang WHO
WHO merupakan organisasi PBB yang berkantor pusat di Jenewa, Swiss. WHO didirikan pada 7 April 1948. Tugas utama organisasi adalah untuk membasmi penyakit, terutama penyakit menular yang telah menyebar luas.

Kepanjangan dari NAFTA
NAFTA merupakan singkatan dari North American Free Trade Agreement, kalau diterjemahkan menjadi Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara.

Keterangan Tentang NAFTA
NAFTA merupakan organisasi yang bertugas untuk mengkoordinasikan kegiatan ekonomi, termasuk hubungan perdagangan, kewarganegaraan, kegiatan kebudayan, kegiatan kesehatan, kegiatan sosial, komunikasi, serta paspor dan visa. Anggota NAFTA terdiri dari negara-negara Amerika Utara, antara lain: Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko. Adapun kantor organisasi ini berada di Washington, D.C., Ottawa, dan Mexico City.

Temukan jawaban soal tugas sekolah/PR lewat Brainly brainly apps

DOWNLOAD VIA 9APPS